Tuesday, May 13, 2014

Kesenangan Baru yang Sedikit Berbahaya

Bisa saja aku menganggap terlambat, ketika akhirnya Dek Aik mau (bahkan suka) bermain di wahana panjat-panjatan seperti ini. Banyak anak usia 2 tahunan sudah bersenang-senang di dalamnya. Tapi aku lebih suka fokus berbahagia bahwa Dek Aik menyukai permainan ini.



Dia tidak mau berhenti. Nyebur dan menyelam di kolam bola. Memanjat, meniti, melewati jembatan goyang, merangkak menyusur terowongan, meluncur di perosotan. Bergerak terus.



Aku terus mengawasi karena anak-anak seusia dia rata-rata lumayan 'brutal'. Sementra Dek Aik melewati setiap tantangan dengan berjalan pelan, bahkan merangkak di jembatan ayun, mereka berlari, melompat, dan kadang sengaja saling tubruk. Apalagi di bagian trampolin. Langsung kuangkat minggir. Teman-temannya lompat-lompat memantul. Aik langsung ambruk, tengkurap, dan hampir jadi korban sma k down tanpa sengaja.



Bagaimanapun, ini latihan yang bagus untuk motorik kasar dan keseimbangan Dek Aik. Mungkin aku akan sering-sering mengajaknya kemari. Yang penting tetap diawasi...

4 comments:

momtraveler said...

anak2 emang paling demen kalo dibawa ke Playground gini ya mbak. anakku juga seneng bgt sampe susah kalo diajak pulang.tapi lumayan buat ngabisin energi sampe rumah tinggal tidur heheh..

HM Zwan said...

uwaaaa...aku juga suka main bola makkk hehehe

Anggie...mamAthar said...

Dimana itu mb??

Latree said...

ini di toko ada banyumanik, mbak anggi