Monday, February 28, 2011

the clue

[tanda]


that small red spot is the clue that Ai' is having TBC. I really have no idea where he got it from.
now he needs to swallow medicine every day, for the next six months. it definitely no fun at all. but if that's what it takes, that's what I'll give.
bintik merah kecil itu adalah tanda bahwa Ai' terkena TBC. aku ngga tahu dari mana dapatnya. sekarang dia harus minum obat rutin tiap hari, selama enam bulan. bukan hal menyenangkan. tapi kalau memang harus dilakukan ya bagaimana lagi.

mean while we will continue the medical rehabilitation and see the development in a month.
sembari terus minum obat, Ai' juga akan terus menjalani rehab medik, dan melihat perkembangaannya sebulan mendatang.

I can breathe now, for a while.
aku boleh bernapas sekarang, sementara.

7 comments:

ameztomia said...

kok bisa??... kapan lalu Tarra sempet dikhawatirkan kena TBC.. alhamdulillah lewat..

cepet sembuh ya De'Ai'.. Mamanya yg sabar yaaa....

Anggie...mamAthar said...

Get well soon dedek Aik... Cepet sembuh tar qt berenang n maen bareng2 ya....
Mb... Sakitnya dedek Aik berkah, krn Allah SWT masih sayang ma dedek Aik.. Kuat n sabar ya mb... Smua itu akan indah pada waktunya...

Henny Yarica said...

masyaallah..yang aku tahu biasanya TBC itu benjolannya disekitar leher, atau badan..nggak nyangka kalau di kaki juga bisa. emang harus 6bulan mbak, ga boleh stop..kalo stop harus ngulang. belum lagi obatnya gede-gede kan?

oh iya, biasanya penderita TBC suka demam di malam hari,jadi siap-siap aja kalo Ai jadi rewel.
semoga lekas sembuh

latree said...

iya, berdasarkan tes mantoux-nya begitu.
itu bentolnya bukan karena TBC-nya Henni. tapi tes suntikan di bawah kulit, kl mengidap ya reaksinya seperti itu. kalo ngga ya kulitnya bersih aja...

makasih semua. mudah2an sehat aja...

Are You Serious! said...

Poor boy! I hope it's the kind that is easy to cure!

Forgetfulone said...

Oh, poor baby! I hope he's doing okay with his medicine. Is TBC the same as tuberculosis? Sorry I haven't been over in a while. I'm very behind in my blog reading.

Nina Agustina said...

Lekas sembuh ya dek..

kk ku dulu sewaktu kecil pernah ngalain hal serupa, dan Alhamdulillah bisa sembuh..^^