Wednesday, April 11, 2007

BLESS (Part-2)

Ketika aku sudah nyaman dengan kondisiku...

Kembarku sudah bisa jalan. Pembantu kuberhentikan. Kali ini bener-benre FULL jadi ibu rumah tangga. Aku sudah bosan melamar kerja...

Kata suamiku: Kenapa Allah memberimu anak kembar? Karena DIA tahu kamu mampu. Dan kenapa Allah tidak biarkan kamu kerja? Karena kamu lebih dibutuhkan di rumah, menjaga anak-anak. Dan tidak masalah bagiku kalau kamu tidak bekerja. Karena seandainya kamu sudah bekerja, lalu kamu punya anak kembar, aku tetep akan menyuruhmu berhenti kerja, kecuali gajimu sudah lima juta sebulan..... (Kayanya imposible...)

Jadi aku juga tidak masalah.

But then, suddenly, dengan iseng campur niat, atas dorongan orang tua, mertua, sodara, kakak, adik.... aku melamar suatu pekerjaan lagi. Nggak berharap, dan nggak siap diterima. But.... Aku diterima!

Subhanallah....

Evaluasi:
- Anak pertamaku masuk SD
- Kembarku sudah 3 tahun
- Aku bekerja.

Aku bersyukur atas nikmat dan anugerah yang diberikanNYA kepadaku.
Dan aku akan berusaha menjaga amanat yang DIA berikan padaku.


Allah menyayangiku.

No comments: