Tuesday, December 13, 2011

asbak

Location: TBRS Semarang

4 comments:

Anggie...mamAthar said...

Walaupun ak ga suka banget ma org yg hobi rokok, tp ada satu point yg aku respect ma perokok ini.. Ga ada asbak, daun pun jadi.. Asalkan bis itu, putung dan asbak daunnya jg ikut dibuang ke t4 semestinya, bukan ditinggalkan bgt sajaa... :) Tetep anti rokok or perokok seeyyy.. Teeeteeep...

Vicky Laurentina said...

Benda kayak gini layak dibanting sampek pecah dan dibuang ke tempat sampah. Supaya nggak ada lagi yang ngebul dan mengganggu orang dengan polusinya.

Anonymous said...

Nggilani :'(

Latree said...

bwaahaha.. salah akun! ini mustinya diposting di blog satunya. DOH!