Sunday, June 9, 2019

Buka Bersama 2019


bersama Grup Klenongan. ini salah satu bukber yang paling dinanti. masih menunggu tambah anggota baru. tidak tidak, bukan tambahan dari luar. tapi tambahan dari dalam grup ini sendiri. ah, kalian tahu maksudku kan?


di kampung. jumlah warga di RT kami cuma 20-an KK. jadinya terasa berat kalau RW menetapkan iuran per RT dengan jumlah nominal sama, RT lain bisa sampai 70-an KK. tapi justru kami jadi semacam keluarga besar. rukun. saling sayang. kompak. toleransi atas banyak perbedaan (bukan hanya agama dan ras) sangat membahagiakan.


bersama teman-teman yoga di EM Studio. sebenarnya bukan ini saja member yoga di EM. tapi cuma ini yang bisa mengklopkan waktu. tidak ada yang menghalangi keseruan.


di keluarga besarku. sebenarnya hampir lengkap. tapi ini yang masuk frame hanya sekitar setengahnya. pada ke mana sih ya...


bersama kawan musisi puisi Swaranabya. sekalian reunian setelah tiga tahun LDR-an dan kangen juga sama soul mate kita, Biscuittime.


bersama mantan bloggers yang tergabung di komunitas Loenpia. entah berapa persen yang masih ngeblog. tapi udah kadung bertahun akrab. apakah perlu ganti judul deskripsi grup?


it's not where you do it, but who are you with. I thank everyone who has been good friends and family without judgements. I love you all, hope we can do more of this in the next years.

No comments: